Alunada music dibentuk tahun 2015 di Jakarta dengan vokalis utama Dewi Untari, grup ini telah banyak menghibur berbagai acara wedding, private party, birthday party, exhibition dan masih banyak lagi gigs dengan format small acoustic band.

Kali ini ada sedikit cerita ketika kami bermusik di Seribu rasa restaurant yang terletak di jl. Gunawarman -Jakarta selatan, kebetulan acara ini private dinner karena kala itu jumlah pengunjung masih dibatasi hanya sekitar 20 orang saja dalam ruangan. Meski terbilang sedikit jumlah tamunya, namun tidak mengurangi sedikit pun keceriaan yang terasa waktu itu.

Usai makan, Dewi mengajak satu persatu tamu maju ke depan panggung untuk sama-sama menyanyi. beberapa tamu tampak gugup, tapi dibantu Dewi dengan dibukakan lirik di layar iPad layaknya karaoke. tidak ada satu pun yang lolos, semua kena dipanggil satu persatu, yang tidak ikut bernyanyi wajib joget.

Nampak pula sosok paling dihormati (boss) ikut maju ke panggung dan memegang mic, sejenak suasana agak canggung karena dikiranya beliau akan memberikan pidato, ternyata beliau malah melucu kemudian ikut bernyanyi.

Dari jauh mas Rosen (gitaris) memantau ada pergeseran selera musik, semula kami mainkan lagu-lagu barat, ternyata beberapa tamu request lagu-lagu Indonesia, dari situ kami langsung ubah strategi.

Acara malam itu sukses, pecah, meriah karena playlist kami dari lagu-lagu band 90an spontan berubah menjadi pesta dangdut. dan semua tamu tampak ikut joged bersama.Senang sekali malam itu semua begitu begitu lancar.

Contact person:

Alunada Music, Hubungi 081314302131