Wedding Music Entertainment di Bumi Ka-el Andara Depok

Pernikahan Fadil dan Della 8 Januari 2022

WO : SLC Wedding Service

Music : Senandung Orquesta

Photo Band: Uripuyo

Begitu dapat playlist spotify referensi lagu wedding dari kedua mempelai, saya langsung membatin ” ini mereka kok seleranya musik jadul ya, pasti old soul nih” dan sesuai dugaan , pas saya chat di WA group mereka memang suka musik pop Indonesia dan musik barat 80an,semuanya enak, dan hits pada masanya.

Bertempat di bumi ka-el andara depok, pestanya digelar dengan konsep outdoor – garden party mulai dari siang sampai malam. kami tim musik mulai soundcheck pukul 16.00 dan jam 16.30 sudah mulai memainkan musik instrumental jawa “ilir-ilir’ untuk mengiringi pengantin menuju pelaminan.

Cuaca agak sedikit mendung sore itu, dan akhirnya gerimis pun tidak tertahankan, sekitar jam 17.00 WIB mulai hujan, kami melipir sebentar ke samping panggung sambil membereskan beberapa alat musik elektronik supaya tidak kebasahan.

Selepas adzhan maghrib, cuaca membaik, dan musik untuk resepsi tetap kami dilanjutkan sesuai playlist yang disiapkan. kemudian ada penampilan spesial dari Chicha Adzhari yang mana adalah rekan bermusik kami juga, kebetulan hari itu dia sebagai sepupu dari pengantin pria. Chicha memainkan 2 buah lagu pada biolanya yaitu How Deep Is Your Love (Bee Gees) dan Milikmu Selalu (Tohpati) yang dipopulerkan oleh Andien.

Penyanyi kami Annya Phara, dengan suaranya yang lantang, sukses membawakan lagu-lagu dengan irama disko seperti JUWITA (Chrisye) dan juga bergenre fusion seperti Bawalah Cintaku (Christ Kayhatu), Kau (Chandra Darusman). Sebagian besar tamu yang datang memang keluarga dan orang tua, mereka terlihat bernyanyi, dan mengikuti irama lagu sambil mengangguk-anggukan kepala. Malam itu ada pula seorang Ibu dari pihak keluarga yang menyumbang lagu LOVE dan saudara pengantin yang menyumbangkan lagu AKAD (payung teduh).

Seperti layaknya weddingan jaman sekarang, ada sesi TIK TOK dance bareng-bareng ditengah rundwon acara untuk tamu-tamu anak muda. Seru sekali suasananya, sesekali gerakan-gerakan kikuk dan gelak tawa mewarnai acara yang meriah ini.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, dan kami tim musisi sudah selesai di jam 20.00 WIB. Terima kasih kami ucapkan untuk tim WO yang sigap selama acara.

Segenap tim yang bertugas:

Annya Phara – Vocal

Rama Cristna – Keyboard

Mikail Al-Rabbdia – Gitar

Chaka Priambudi – Bass

Kabul Sihombing – Kendang & Cajon

Rigen Handoyo – Trumpet

contact person

Sarah +6281314302131

Diterbitkan oleh Chaka Music Production

Music Entertainment Website Since 2016 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: