Annya Phara

Annya Phara adalah penyanyi yang piawai memainkan beberapa jenis alat musik. berbekal pendidikan musik dengan sejumlah pengalaman berkolaborasi hingga memenangkan kompetisi vocal tingkat internasional.

Annya merilis sebuah single perdana berjudul Cahaya yang ditulis oleh Chaka Priambudi dan dinyanyikan oleh Annya yang memiliki suara alto dengan gaya vibrasi yang terdengar “vintage”.

Lagu ini terinspirasi dari kerinduan kepada seseorang yang dekat di hati namun sudah tiada, Meskipun demikian lagu ini diciptakan bukan untuk bersedih hati melainkan sebagai pelipur lara bagi kita semua. Lagu ini mengajak kita merayakan kehidupan sambil melantunkan doa agar mereka yang sudah mendahului kita bahagia disana.

Semoga lagu ini mendapat sambutan positif dan diterima pecinta musik Indonesia.

Executive Producer: Chaka Priambudi & Suwandono Agung

Music Producer: Chaka Priambudi
Drums: Suwandono Agung

Song: Chaka Priambudi
Lyrics: Chaka & Annya

Chaka Music Production 2021
chakamusic.com/annya-phara
booking contact:
0858-8183-2305

Links

https://bit.ly/annyacahayaapple

https://bit.ly/annyacahayaspotify

Youtube Premiere
16 Juli 2021

Short bio

Annya Pharameshtrie Wibowo, atau dipanggil Annya, lahir 20 oktober 1997. Mulai mengawali karir musiknya di usia 13 tahun sebagai vokalis. Annya juga mampu memainkan beberapa alat musik lainnya seperti piano, drum, dan gitar, namun vokal adalah alat musik utamanya yang kerap dimainkan.

Annya memiliki latar belakang pendidikan musik yaitu di Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan Pendidikan Musik, ia juga pernah belajar di Lembaga Pendidikan Musik Farabi, dan mengikuti beberapa workshop musik.

Annya pernah terlibat dalam beberapa project musik jazz salah satunya seperti berperan sebagai vokalis karya original Rizal Sianturi yang berjudul Malam Tak Bertuan. Ia juga terlibat dalam project ataupun grup musik jazz lainnya yang berprestasi seperti vokal grup jazz Khaleesi, project grup bigband yaitu Batavia Ordinary Bigband, dan juga berperan sebagai vokalis band bernama For ReSoul.

Annya juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X dan menjadi salah satu peserta yang berhasil sampai tahap Eliminasi I, yang mana merupakan top 100 dari sekian banyak peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman bermusik sejak usia 13 tahun, Annya mampu menjadi penyanyi yang dapat menulis lagu dan arranging lagu. Itu juga membuatnya memiliki bekal untuk bekerja sama di dalam musik.

Music Education

  1. Farabi Music School 2015-2016
  2. Youth Jazz Showcase Series And Masterclass with Indra Aziz 2017
  3. Pendidikan Musik Universitas Negeri Jakarta 2016-2021

Music instruments

  1. Vocal
  2. Guitar (basic)
  3. Piano (basic)
  4. Drum (basic)

Skills

  1. Songwriting
  2. Arranging
  3. Music theory

Working experience

  1. Freelancer singer (cafe, wedding, birthday, corporate event, etc) 2016-until today
  2. Judge at UIN Jakarta Psychofair Band Competition 2018
  3. Judge at UIN Jakarta Psychofair Solo Vocal Competition 2019

Discography

  1. Vocal for Rizal Sianturi – Malam Tak Bertuan 2019

Achievements

  1. Top 10 MLD Jazz Wanted kota Malang (For ReSoul band) 2018
  2. Finalis TOP 100, Indonesian Idol X 2019-2020
  3. Juara I kategori Vokal Grup (KHALEESI Vocal Group), Sopravista International Festivals Cultural Association : All Colour Of Art (Italy) 2020
  4. Juara I katdegori Vokal & Instrumental (Batavia Ordinary Bigband), Sopravista International Festivals Cultural Association : All Colour Of Art (Italy) 2020
%d blogger menyukai ini: