Senang sekali saya diundang tampil di studionya GoPlay untuk tampil di program The Playground. Acara ini akan ditayangkan tanggal 26 Februari 2022 di aplikasi Goplay.

Studionya berlokasi di jakarta selatan, sore itu saya disambut Egha, dan langsung mengarahkan ke tim untuk melakukan swab test terlebih dahulu.

Ketika diminta tampil duet dengan format akustik, Saya langsung berpikir mengajak Annya Phara seperti kami tampil di mBloc beberapa waktu silam. Saya membawa gitar akustik dan Annya menyanyikan dua lagu ciptaan saya berjudul Cahaya dan Over and over again yang segera rilis dalam waktu dekat.

Disela tiap lagu ada sesi chit chat, kami berdua menjelaskan isi dan makna lagu-lagu orisinil tersebut beserta proses produksinya dari penulisan lirik hingga rilis.

Suasananya sangat santai dan seluruh tim yang bertugas juga ramah, sopan dan kooperatif. sehingga kami berdua sangat nyaman selama berada disana.

Format duo akustik seperti ini memang sangat minimalis namun mudah untuk bisa ditampilkan dimana saja dalam berbagai jenis konsep acara lainnya. Usai taping kami berdua berfoto bersama seluruh tim yang bertugas. Terima kasih GoPlay.