Wahai calon pengantin, ini bocoran serius buat kamu yang ingin menikah sekali seumur hidup. Jangan sampai salah pilih ya!

Wedding Music Entertainment adalah sekumpulan musisi yang memainkan musik pada acara pernikahan. pastikan beberapa hal berikut:

Konsep

Kamu bisa ceritakan pada kami apa yang jadi impian, atau seperti apa wedding dalam bayangan kalian kepada kami, kami akan bantu carikan referensi musik yang sesuai dengan pernikahan yang kalian dambakan. Berdasarkan pengalaman kami, ada berbagai genre musik yang dapat dijadikan tema, atau berdasarkan era misalnya era 80s-90s bahkan 30s – 50s juga pernah kami tampilkan.

Playlist

Kalau kamu punya lagu-lagu kesayangan yang mau disajikan untuk tamu-tamu special kalian, pastikan band yang kamu hire memainkannya dengan apik dan unik. bisa saja dengan memainkannya persis seperti layaknya band aslinya dari segi aransemen, kostum, dan sound production. atau bisa saja dengan konsep rearrangement sehingga lagu tersebut mendapatkan value tambahan dari segi bunyi yang fresh.

Budget

Ingat, jangan tergiur dengan music entertainment yang hanya menawarkan harga termurah. Selain hal ini sangat tidak masuk akal secara biaya produksi, kamu beresiko merusak momen bahagiamu dengan menampilkan performa band yang dibawah ekspektasi.

Sebagai contoh, kami punya klien yang sangat baik, peduli tentang kostum, tema dan nuansa musik secara keseluruhan. Kami siap berdiskusi dan mempersiapkan penampilan terbaik dengan budget yang affordable. Kami terus terang tidak pernah menawarkan diri sebagai penyedia jasa yang termurah, namun kami mengerti bahwa dalam sebuah momen bahagia ada banyak hal lain yang membutuhkan prioritas dari segi financial.

Term Pembayaran

Kamu tidak perlu bikin budget seperti bangun candi roro jongrang, atau bikin perahu kayak sangkuriang. Kalian bisa mencicil kok sebetulnya, misalnya budget band Rp.20.000.000. kalau bayar sekaligus tentunya terasa berat, tapi kalau dicicil pasti lebih ringan, misalnya booking fee dulu dari jauh-jauh hari sebelumnya ,biasanya kalau pakai jasa kami, booking fee Rp. 2.000.000. nanti sisanya dibayarkan pada akad kontrak hingga 50% (dikurangi booking fee) kemudian pelunasan sisanya 14 hari sebelum acara.

Q: Berapa lama booking fee berlaku? selama pengalaman kami, ada yang pernah booking jasa kami 1,5 tahun sebelum pernikahan. artinya, ketika mereka masih pacaran bahkan belum tunangan, mereka sudah menceritakan lagu-lagu yang ingin mereka dengar pada acara resepsi. Kami jadi teman curhat selama bertahun-tahun sebelum mereka menikah bahkan setelah mereka menikah dan dikaruniai buah hati, kami tetap menjadi teman baik.

Kesimpulannya, carilah penyedia jasa yang mau mengerti kebutuhan musik kamu dan bersedia mencarikan solusi bersama.

Konsultasikan Wedding Music pada our beloved manager SARAH 081314302131