Duo penyanyi indonesia LOULA merilis single berjudul Sebatas teman


Loula adalah project duo yang beranggotakan Lele Bawazier dan Ferlauna Alona, project yang bisa dikatakan baru ini mencoba untuk terjun ke dunia industri musik Indonesia lewat single yang berjudul Sebatas Teman. Single ini menceritakan tentang seorang yang memendam perasaan kepada temannya namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya karena takut merusak pertemanan mereka yang indah. “Cerita ini menjadi epik karena dia sadar belum bisa menjadi seseorang yang terbaik di hidupnya dan resiko jika dia menerima penolakan maka hubungan persahabatan itu jelas tak lagi sama seperti sebelumnya, sehingga dia lebih memilih memendam, menikmati hubungan persahabatan itu sembari dia fokus berjuang untuk membangun dirinya dan masa depannya agar menjadi seseorang yang layak untuk menjadi pasangan temannya yg dia sukai itu selamanya“ jelas Lele Bawazier yang juga berprofesi sebagai pengacara dan pemilik brand baju Loula Fatma ini.


Lele bawazier menulis lagu ini pada tahun 2007 saat dia masih kuliah di Universitas Negeri Padjadjaran dan di tahun 2019 mulai dibuat arransemen oleh Chaka Priambudi bersama Lele sehingga menjadi satu kesatuan musik yang harmoni dan bagus. Karena kesibukan karir ahirnya baru di tahun 2021 inilah Project Loula bisa terealisasi.


Ferlauna Alona yang saat ini masih menimba ilmu untuk menjadi seorang chef ini menceritakan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk orang orang yang mengalami hal serupa, “ target market lagu ini lebih ke semua masyarakat indonesia terutama yang pernah merasakan hal serupa yaitu suka dengan temannya karena di dalam pertemanan antar lawan jenis biasanya jarang yang benar-benar berteman dengan tulus dan ga baper, aseek” canda Alona.

Artist : Loula @lelebwz @ferlauna_alona
Producer : Loula
Song Writer : Lele Bawazier
Music Arranger : Chaka Priambudi
Wardrobe : Loula Fatma ( @loulafatmaofficial )

@lelebwz (instagram lele bawazier)
@ferlauna_alona (instagram ferlauna alona)

Diterbitkan oleh Chaka Music Production

Music Entertainment Website Since 2016 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

<span>%d</span> blogger menyukai ini: