Makna Konser Musik Buat Kamu Apa Sih?

Ada sebuah kegelisahan yang sudah terlalu lama saya pikirkan. Tentang industri musik dan audiens musik, dan ekspektasi mereka.

A: kapan bikin konser lagi?

Me: Mau, tapi kalau bikin, pada mau beli tiket nggak? atau jadi sponsor?

A: Mau aja asal gw ngerti musiknya…

Me: Emang lu harus ngerti ya? Gimana kalau gw menyajikan musik yang bener-bener baru?

Apakah teman-teman rugi kalau bayar konser musik yang lain daripada yang lain?

lalu apa yang spesial/menarik jika datang ke konser yang sama saja dengan yang lain?

Atau datang ke acara musik cuma untuk ajang eksistensi di social media?

Oke, keterlaluan mungkin…atau memang jika ada musik yang spesifik ingin kamu dengar dan kami (musisi) mainkan, apakah masih bersedia membayar?

Silahkan isi komentar

Diterbitkan oleh Chaka Music Production

Music Entertainment Website Since 2016 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: