Summer Laughter

Musim panas tak ubahnya melambangkan keceriaan, saat yang terbaik menikmati cerahnya langit dan hangatnya mentari. Walaupun ditulis dan direkam saat musim hujan, Brass Kencur menuangkan mood keceriaan musim panas di dalam single pertama bertajuk “Summer Laughter.”

Setelah sebelumnya lebih sering membawakan cover dan menjadi pengiring penyanyi, sebut saja Marion Jola dan Citra Scholastika, merilis “Summer Laughter” merupakan langkah awal Brass Kencur mengukuhkan eksistensinya di industri musik tanah air. Meski merupakan grup instrumen tiup, lagu dengan vokal dijadikan pilihan untuk single perdana dengan menggandeng penyanyi muda berbakat, Rezo Mesah, yang juga menulis lirik untuk lagu ini.

Vokal yang renyah, lirik sederhana, dibalut dengan aransemen pop yang ‘muda’ oleh produser Dennis Talakua, menyamarkan progresi harmoni lagu yang sebenernya tidak sederhana, menjadikan “Summer Laughter” mudah diterima dan melekat di ingatan pendengarnya. Dirilis di masa pandemik global, mudah-mudahan hadirnya “Summer Laughter” bisa membawa keceriaan dan vibe positif di saat-saat sulit sekalipun.