Ketika mendapat undangan untuk tampil di singapore apalagi membawakan musik keroncong merupakan sebuah kehormatan bagi kami.

Baca juga: Sekilas tentang musik keroncong

IMG_20190720_134058 1.jpg

Kami tampil dalam format berlima, Tata (vokal), Sheila (Bass) Kabul (Cuk), Donna (Flute), Chaka (Cak). Tata dan Sheila mengenakan kostum kebaya encim dari Roemah Kebaya sedangkan pria mengenakan kemeja putih dan kain batik.

Konsep acaranya adalah jamuan makan siang untuk acara merayakan ulang tahun ke 90 Oma Tiana Sie, para hadirin yang terdiri dari anak cucu dan saudara pun turut bersulang.

Diikuti sajian hiburan musik keroncong peranakan oleh Chaka and The Band dan tarian ronggeng betawi oleh Rosmala sari dewi.

Beberapa lagu berbahasa belanda mengalun seperti Geef Mij Maar Nasi Goreng, Sonja, Als De Orchidee Bloeien . Suasana hangat dan akrab pun terasa sekali pada momen potong kue, Kami menyanyikan lagu Langzal ze leven in de gloria.

Terima kasih kepada Ko Dodo dan MC Kak Reno yang sudah mengatur acara ini dengan sangat baik dan meriah. Bagi kami ini adalah sebuah pengalaman yang seru dan sangat berkesan, semoga bisa bekerjasama lagi di lain waktu dan kesempatan.