Pagi ini saya stand by jam 7 pagi di hotel aryaduta jakarta bersama pak Dwiki dharmawan, untuk soundcheck acara milad bpkh.

Tamu mulai berdatangan sejak pukul 08.00 tampak ramai di area lobby para hadirin mengenakan kemeja batik.

Hidangan sarapan seperti martabak, teh dan kopi sudah tersedia. Di bagian dalam ballroom, sudah nampak beberapa tamu duduk.

Nampak juga bapak Taufik ismail bersama.pak Dwiki.

Acara dimulai pukul 09.00 hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan oleh MC. Kemudian, bapak Taufik Ismail dipersilahkan untuk membacakan puisinya yang ditulis 17 agustus 1986 sambil diiringi denting piano oleh Dwiki Dharmawan.

Usai pembacaan puisi, Pak Dwiki Dharmawan memanggil bintang tamu Hedi Yunus ke atas panggung.

Hedi yunus yang mengenakan baju putih dengan lukisan batik lengkap dengan kopiah membawakan lagu Ketika tangan dan kaki berkata yang syairnya ditulis oleh bp.Taufik Ismail dan musiknya oleh Alm.Chrisye.

Dilanjutkan lagu Doa yang dulu populer ketika dibawakan oleh Krisdayanti yang tampil juga dalam sebuah sinetron Doaku Harapanku.

Sebagai lagu penutup, Hedi Yunus menyanyikan lagu ciptaan Pak Dwiki yang juga pernah dipopulerkan oleh Novia kolopaking berjudul Dengan Menyebut Nama Allah. Para hadirin nampak turut menyanyikan lagu tersebut bersama sama.