Luiza – Ballerina | Single lagu anak indonesia terbaru 2019

Single terbaru
Ballerina – Luiza
Cipt. Chaka Priambudi

Luiza Aaliyah
Berkenalan dengan Luiza Aaliyah, 9 tahun, adalah anak pertama dari musisi Chaka Priambudi. Setelah 2018 kemarin, berhasil masuk AMI Awards dengan single Bintang, Luiza kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Ballerina”

Senang bernyanyi, menari, dan membaca pada usia 5 tahun Luiza mulai belajar vocal di OJMH bersama Miss Carana, tidak hanya bernyanyi, Luiza juga senang menari khususnya Ballet, dibawah bimbingan Ms. Nevine dari Rafa International Dance. Kesukaannya akan bernyanyi dan menari akhirnya menginspirasi sang papa untuk membuat single berjudul “Ballerina”

Chaka Priambudi
Lagu Ballerina musiknya mengambil konsep chamber music, dengan bunyian berbagai instrumen akustik seperti piano, biola, flute, kontrabas, drum, glockenspiel dan french horn.

Sebagai sebuah karya musik, Lagu ini saya kemas dengan aransemen sederhana agar tidak menghilangkan keluguan berekspresi anak-anak, lucu,ceria namun tetap unik dan elegan dengan harmoni jazz yang dipadukan irama waltz 3/4.

Lirik lagu tentu saja tak kalah penting, mengingat perlunya mengajarkan anak-anak bertutur kata yang baik juga mengajak anak-anak mengisi kegiatan positif yang kelak mengantarkan mereka pada cita-cita yang mereka impikan.

Melalui single ini, saya juga ingin mengingatkan kepada dewasa/para orang tua ntuk mengenang kembali masa kecil kita menjadi anak-anak yang mulai menyukai sesuatu, mengajarkan kepada generasi penerus kita untuk belajar mencintai proses.

Untuk single Ballerina, didukung oleh musisi ternama; violin ensemble dan backing vocal Oleh Asri Hardjakusumah, Indri Dwiani pada flute. Untuk audio post-production mixing engineer oleh Rigen Handoyo. Vocal director Elfa Tahmila

ITunes
https://music.apple.com/id/album/ballerina-single/1469180476

Spotify

Luiza – Ballerina:
Deezer : http://bit.ly/LuizaBallerinaDeezer
Spotify : http://bit.ly/LuizaBallerinaSpotify
iTunes : http://bit.ly/LuizaBallerinaiTunes
Joox : http://bit.ly/LuizaBallerinaJoox

Social Media
Instagram:
@luizaaaliyah
http://www.instagram.com/luizaaaliyah

Facebook:

Contact Person:
Nanda 08119182411

Credits
Photo: Alexis Calvin
Artwork: Diandra Herlambang

Publisher
JK records

www.chakamusic.com

View this post on Instagram

Single Terbaru Ballerina – Luiza @luizaaaliyah Cipt. Chaka Priambudi Luiza – Ballerina: Deezer : http://bit.ly/LuizaBallerinaDeezer Spotify : http://bit.ly/LuizaBallerinaSpotify iTunes : http://bit.ly/LuizaBallerinaiTunes Joox : http://bit.ly/LuizaBallerinaJoox Luiza Aaliyah Berkenalan dengan Luiza Aaliyah, 9 tahun, adalah anak pertama dari musisi @chakapriambudi . Setelah 2018 kemarin, berhasil masuk AMI Awards, Luiza kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Ballerina” Senang bernyanyi, menari, dan membaca pada usia 5 tahun Luiza mulai belajar vocal di OJMH bersama Miss Carana, tidak hanya bernyanyi, Luiza juga senang menari khususnya Ballet, dibawah bimbingan Ms. Nevine dari @rafadance_id Kesukaannya akan bernyanyi dan menari akhirnya menginspirasi sang papa untuk membuat single berjudul “Ballerina” . Chaka Priambudi ___________________ Lagu Ballerina mengambil konsep chamber music,dengan berbagai instrumen akustik seperti piano , violin, flute, kontrabas, drum, glockenspiel dan french horn. Sebagai sebuah karya musik, Lagu ini saya kemas dengan aransemen sederhana agar tidak menghilangkan keluguan berekspresi anak-anak, lucu,ceria namun tetap unik dan elegan dengan harmoni jazz yang dipadukan irama waltz 3/4. Lirik lagu tentu saja tak kalah penting, mengingat perlunya mengajarkan anak-anak bertutur kata yang baik juga mengajak anak-anak mengisi kegiatan positif yang kelak mengantarkan mereka pada cita-cita yang mereka impikan. Melalui single ini, saya juga ingin mengingatkan kepada dewasa/para orang tua ntuk mengenang kembali masa kecil kita menjadi anak-anak yang mulai menyukai sesuatu, mengajarkan kepada generasi penerus kita untuk belajar mencintai proses" Untuk single Ballerina, didukung oleh musisi ternama; violin ensemble dan backing vocal Oleh @achihardjakusumah , @indridwiani pada flute. Untuk audio post-production mixing engineer oleh @rigenerihandoyo . Vocal director @elfatahmila Social Media Instagram: @luizaaaliyah Contact Person: @nandawijoyo Credits Photo: @alexis_calvin Artwork: @diandrahrlmbng Publisher @jk_records www.chakamusic.com #newsingle #savelaguanak #ballerina #luizaaaliyah #chakamusicproduction

A post shared by Chaka Entertainment (@chakamusicproduction) on

Diterbitkan oleh Chaka Music Production

Music Entertainment Website Since 2016 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: