Pagi itu kami menghadiri akad nikah wisnu dan Anisya mereka berdua adalah pasangan muda keduanya berprofesi sebagai dokter.

Sesampainya kami di venue, kami langsung disambut hangat oleh panitia yang ternyata bukan EO melainkan keluarga. Kami langsung digiring menuju area makan keluarga yang disana sudah disediakan sarapan.

Seusai sarapan, kamipun bergegas melakukan checksound untuk memastikan routing dan balancing suara yang keluar di monitor speaker.

formasi alat musik yang kami tampilkan yakni Vocal, cak,cuk,bass,flute. lagu-lagu yang kami mainkan adalah request dari pengantin, kalau dilihat dari materi lagunya mereka jelas sangat oldsoul.

Prosesi pernikahan mulai dari akad hingga sesi foto-foto terbilang sangat lancar dan santai. Seluruh panitia yang bekerja tampaknya sudah biasa menggelar acara pernikahan, dan ternyata saya baru tahu kalau chacha panggilan akrab anisya adalah anak bungsu yang terakhir menikah. Lalu saya ambil kesimpulan, mungkin keluarga mereka sudah pengalaman mengawinkan anak.

Alhamdulillah seluruh rangakain acara berlangsung sukses, semua senang, kamipun menyempatkan diri memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai di pelaminan.

https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Falunadaensemble%2Fvideos%2F1715292931820860%2F&show_text=1&width=560

@Alunada_ensemble

Chaka Music Production

0813 1430 2131